Home » , » Paket BlackBerry Telkomsel

Paket BlackBerry Telkomsel

Telkomsel selaku vendor besar juga tidak kalah didalam menyediakan Paket BlackBerry bagi para penggunanya. Telkomsel memberikan beberapa kemudahan kepada pengguna BlackBerry dalam penggunaan dan pemakaian Blackberry Internet Service terjangkau harganya. Ada beberapa pilihan paket dimulai dari paket BlackBerry Full Services, Lifestyle dan Bussines. Semua Paket dapat dinikmati dalam mingguan dan bulanan.

1. Blackberry Lifesytle
Paket ini hadir dengan fasilitas BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, dan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.


2. Blackberry Business
Paket ini hadir dengan fasilitas Blackberry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, dan Windows Live Messenger, serta tambahan unlimited push mail.


3. Blackberry Full Service 
Paket ini hadir dengan fasilitas Blackberry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, dan Windows Live Messenger, Unlimited Push Mail, Browsing serta Download


4. BlackBerry Sosialita
Paket ini hadir dengan fasilitas BlackBerry Messenger, Browsing dan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Adapun cara untuk mendaftar Paket Blackberry Telkomsel dapat dilakukan dengan salah satu cara yang seperti di bawah ini:

1. Tekan *363# lalu OK/Call pilih "BlackBerry" kemudian ikuti langkah langkah selanjutnya

2. Atau dapat juga dengan cara mengetik : SMS BB(spasi)ON kirim ke 333

Demikian informasi mengenai Paket BlackBerry Telkomsel semoga dapat memberikan manfaat kepada pembaca. Selain Paket BlackBerry Telkomsel juga ada Paket BlackBerry XL Axiata.

0 comments:

Post a Comment

Yuk Baca. Powered by Blogger.