Home » , » Update Fitur Baru Dari LINE

Update Fitur Baru Dari LINE

Apakah Anda sudah mengetahui versi baru LINE ? Selain meningkatkan kualitas chatting dan panggilan suara, juga menambahkan banyak fitur baru yang menarik, termasuk panggilan video yang sudah lama ditunggu - tunggu.

Fitur baru Snap Film, akan tersedia pertama tama pada perangkat iPhone. Buat klip video pendek dan padukan mereka dengan beberapa musik - sekarang siapa pun bisa menjadi pembuat film! Untuk lebih jelasnya, silakan lihat artikel ini. Film Snap kabarnya juga akan dapat diunduh ke O.S Android segera. 

Video Call
Pernah ingin chatting dengan teman Anda dan bisa melihat wajah teman Anda di LINE ? Dengan panggilan video, Anda bisa!
Move the Sub-screen Anywhere You Like
Video teman Anda akan ditampilkan dengan layar penuh, dan video Anda sendiri ditampilkan lebih kecil di sub-layar, ditempatkan di sudut kiri atas secara default. Anda dapat menarik sub-layar dan meletakkan di sisi mana saja Anda suka hanya dengan menyentuhnya.


Choose Whether to Answer With Video

Bagaimana bila mendapat panggilan video yang masuk pada tempat atau saat yang tidak tepat ? Tekan "Answer with Voice Only" untuk menjawab panggilan tanpa perlu menghidupkan kamera video Anda.


See Your Friends on an Even Larger Screen 
Panggilan video ini juga tersedia pada versi PC LINE. Bisa membuat panggilan antara dua PC, atau smartphone dengan PC.

Continue Texting Even During a Video Call
Ketuk ikon di kanan atas layar untuk meminimalkan video dan membuka chat room untuk mengirim informasi lokasi dan gambar bahkan saat Anda sedang berbicara.

Privacy Settings for Individual Home / Timeline Posts
Untuk membatasi siapa saja yang dapat melihat postingan di Home/Timeline Anda, maka dapat disetting dengan membuat daftar di mana postingan tersebut nantinya hanya dapat dilihat oleh teman atau grup yang sudah Anda masukkan di dalam daftar yang Anda buat. 

Caranya terbilang mudah, yaitu :
1. Mulai posting baru dari Home atau Timeline
2. Tekan ikon privacy, kemudian pilih daftar teman Anda yang diinginkan bisa melihat postingan Anda.

Nah teman demikian beberapa update dari LINE untuk melihat langsung dari sumbernya dapat dilihat disini dan bila masih belum punya dapat melihat cara mendaftar LINE disini.

0 comments:

Post a Comment

Yuk Baca. Powered by Blogger.