Home » , » HTC One

HTC One

HTC One - Semua penggemar Smartphone dengan Operation System Android pasti lah tahu merk HTC, merk ini merupakan produksi dari negara Taiwan dan telah mendunia atas pengakuan teknologinya. Salah satu produk terbarunya adalah HTC One, produk ini menawarkan sejumlah fitur unggulan yang lebih dibandingkan dengan series sebelumnya.

Dari segi body, dengan bentuk yang diyakini oleh mereka tidak ketinggalan jaman baik sekarang maupun nanti. Bahan nya menggunakan Aluminium dan bukan plastik keras seperti pada umumnya Smartphone lainnya. Untuk layar menggunakan Super LCD 3 dengan ukuran 4,7 Inchi yang dilindungi oleh Corning Gorillas Glass 2. Dari daya tahan baterrei juga lebih lama karena menggunakan batterei 2300 mAh.

Untuk fiturnya, menggunakan Operation System Android seri terbaru yaitu 4.1.2 Jelly Bean dengan dukungan tampilan HTC Sense UI ver.5 yang membuat tampilan Android lebih simple namun elegan. Prosessor yang digunakan juga wah yaitu Quad Core 1,7 Ghz dengan dukungan RAM sebesar 2 GB dengan model penyimpanan secara internal tanpa card slot sebesar 16 dan 32 GB.

Dari fitur pelengkap seperti misal kamera juga terhitung handal, dengan fitur HTC Zoe maka dengan sekali menekan tombol secara otomatis akan terambil 20 foto sekaligus dan 3 detik video. Jadi dengan mengambil foto kita juga bisa melihat momen kejadian tersebut selama 3 detik. Ada juga fitur Video Highligt dimana secara otomatis Smarphone akan mengambil tampilan selama 30 detik yang kemudian dapat digabungkan dengan Theme musik yang dapat dipilih sesuka hati.

Juga untuk musik, HTC One menghadirkan HTC BoomSound yang dijamin menghasilkan suara yang lebih kencang dan jelas dengan sedikit distorsi yang dihasilkan oleh dua speaker nya. Untuk hiburan lainnya juga tersedia. Ada juga Sense Voice yang berguna bila ada nada panggil di tempat yang ramai, dimana apabila suara ramai terdeteksi maka secara otomatis nada panggil juga akan ikut meninggi sehingga tidak kehilangan momen berbicara.

HTC BlinkFeed, fitur ini menyediakan fasilitas dimana semua kegiatan ataupun update dari apapun yang ada di dalam Smartphone akan dapat dilihat secara langsung dalam satu panel layar utama tanpa perlu repot repot harus membuka satu persatu. Cukup satu pandangan untuk semua nya.


Saat ini HTC One dibandrol kurang lebih Rp. 7.500.000,- dengan dua pilihan warna yang tersedia yaitu warna hitam dan putih.

Demikian ulasan tentang HTC One, yang mungkin bisa dicompare dengan BlackBerry Z10. Apabila ada informasi terbaru akan kami update dan akhir kata semoga informasi ini dapat berguna bagi semua.

0 comments:

Post a Comment

Yuk Baca. Powered by Blogger.